Facebook bukan teman Anda.
Dalam sebuah posting blog November, perusahaan memperingatkan merek yang "Awal Januari 2015, orang akan melihat kurang dari jenis konten [halaman posting promosi] di Feed Berita mereka," dan menyatakan bahwa merek yang posting konten promosi "akan melihat signifikan penurunan distribusi. "Brian Boland, Facebook VP Iklan Pemasaran Produk, mengatakan bahwa bahwa ada konten yang jauh lebih yang dihasilkan di Facebook oleh pengguna, bisnis, dan kelompok daripada yang dapat ditunjukkan dalam ruang feed berita yang sama relatif terbatas, tapi ada lebih banyak terjadi daripada memenuhi mata.Jaringan sosial telah berkembang menjadi sebuah platform pemasaran yang dibayar untuk beberapa waktu, dan sekarang merek didorong untuk membeli iklan untuk mencapai pengikut mereka.algoritma selalu menjadi target bergerak, dan telah diperbarui sekali lagi - kali ini untuk mengurangi jangkauan belum dibayar posting merek '(yaitu organik) bahwa perusahaan dianggap menjadi "terlalu promosi".
Apa yang dilakukan? Membuat posting Facebook Anda peduli
Teknologi Terbaru Memberikan beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan keterlibatan Facebook secara gratis bersama dengan beberapa statistik membantu:
1. Tambahkan foto
Posting Facebook dengan foto menerima% interaksi 39 daripada mereka yang tidak. Foto account untuk 93% dari tulisan paling menarik dan menerima 53% lebih suka, 104% lebih komentar, dan 84% lebih klik-through2. Jadilah ringkas
Posting Facebook dengan kurang dari 250 karakter menghasilkan 60% lebih pertunangan, dan mereka yang kurang dari 80 karakter menciptakan interaksi yang jauh lebih3. Gunakan emoticon
Emoticon menerima 33% lebih banyak komentar, dibagi 33% lebih sering, dan menyukai 57% lebih dari posting Facebook tanpa emoticon4. Post pada hari Kamis dan Jumat
Harga keterlibatan Facebook adalah 18% lebih tinggi pada Kamis dan Jumat dari hari-hari lain dalam seminggu5. Pasang pertanyaan
Pertanyaan menghasilkan 100% lebih komentar dari posting yang hanya pernyataanPertanyaan dengan jawaban pendek atau terbatas tenda untuk menerima sebagian komentar
6. kontes Run
35% dari penggemar seperti halaman merek agar dapat berpartisipasi dalam kontesMenggunakan kata-kata kontes-terkait seperti pemenang, menang, masuk, kontes, masukkan, dan promosi lebih cenderung untuk melibatkan orang
0 Response to "6 Cara Meningkatkan Facebook Sebagai Pemasaran Dagangan Jualan"