TEKNOLOGI TERBARU

9 Kesalahan Menggunakan Social Media dalam Marketing Penjualan

Sosial media pemasaran harus menjadi bagian dari strategi Anda. 9 media sosial networking adalah aktivitas online paling populer, sehingga masuk akal bagi perusahaan untuk mencoba untuk melibatkan penonton bahwa dalam upaya untuk meningkatkan penjualan. Pemasar menempatkan nilai yang sangat tinggi di media sosial: menurut sebuah studi oleh Social Media Examiner, 92% dari mereka melaporkan bahwa media sosial adalah penting bagi bisnis mereka, naik dari 86% pada tahun 2013. Tetapi bahkan perusahaan besar dengan departemen pemasaran terkemuka membuat kesalahan ketika datang untuk memanfaatkan media sosial.

Teknologi Terbaru Cukup membuat account atau mengirim beberapa tweet tidak cukup untuk membuat media sosial pemasaran bagian yang layak dari strategi pemasaran Anda. Anda dapat menciptakan lebih banyak peluang dari akun media sosial dan meningkatkan ROI dengan menghindari beberapa salah langkah dasar.
9 Kesalahan Menggunakan Social Media dalam Marketing Penjualan

9 Kesalahan Bisnis Membuat Media Sosial


1. Tidak memiliki strategi

Melompat di akhir mendalam dan membabi buta posting pesan pemasaran di media sosial akan mendapatkan tempat cepat. Anda memerlukan strategi pemasaran media sosial yang terencana untuk berhasil. Membaca posting ini tentang cara membuat yang jelas, rencana pemasaran media sosial berorientasi pada tujuan untuk memulai.

2. Fokus pada kuantitas pengikut media sosial bukan kualitas mereka

Ini bagus untuk memiliki ratusan pengikut, tapi mereka tidak sangat berguna jika mereka tidak tertarik pada produk atau jasa. Mayoritas pengguna Facebook berbagi posting produk, jadi penting untuk mengidentifikasi orang-orang yang brand ambassador dan menyusun strategi untuk menjangkau mereka.

3. Gagal untuk membuat dan isi posting menarik secara teratur

Menggunakan update status Anda untuk berbagi sesuatu yang menarik dan terlibat dengan pengikut Anda. Ratusan juta orang membeli produk online - penting untuk menangkap dan menjaga perhatian mereka jika Anda ingin mereka menjadi pelanggan dan menyebarkan berita.

4. Tidak mengubah pengikut menjadi pelanggan yang membayar

Konversi sangat penting untuk bisnis. Ini luar biasa ketika ribuan orang berbagi posting Anda, tetapi Anda tidak mendapatkan keuntungan kecuali mereka membeli sesuatu dari Anda. Hanya sebagian kecil orang yang melihat produk yang diiklankan di media sosial akan mengambil langkah berikutnya dan membeli. Inilah sebabnya mengapa penting untuk membuat posting yang menarik dan menangkap perhatian orang-orang produk Anda akan mendapatkan keuntungan.

Jangan menggunakan terlalu banyak media sosial channels5 pemasaran. Memiliki terlalu banyak saluran media sosial

Jangan menyebar sendiri terlalu tipis! Tetap fokus Anda sempit dan cabang keluar dari sana. Banyak perusahaan membuat account di berbagai platform media sosial, tetapi tidak memiliki kemampuan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas posting konten baru atau terlibat dengan pengikut. Saya telah melihat banyak perusahaan yang mendaftar untuk Twitter, Facebook, Pinterest, Google+ - sebut saja - hanya menggunakan rekening secara sporadis atau meninggalkan mereka sama sekali. Ketika seseorang mengunjungi halaman Twitter Anda dan hanya melihat 8 tweets dari dua tahun yang lalu, ia akan mengirimkan pesan bahwa Anda tidak teratur, tidak peduli, dan - oleh asosiasi - produk Anda mungkin tidak sebagus para pesaing Anda .

6. Tidak memiliki suara merek

Suara merek Anda baik mewujudkan dan mengekspresikan kepribadian merek Anda dan nilai-nilai. Untuk membangun kepercayaan dan pengaruh, itu harus berbeda dan unik. Semua pembaruan Anda harus berkomunikasi dengan suara yang sama untuk membangun keterlibatan. Pastikan Anda mempublikasikan konten yang ada di suara merek kohesif dan konsisten, atau Anda berisiko membingungkan penggemar paling setia atau menghalangi calon pelanggan.

7. Spamming audiens Anda

Jika Anda memposting terlalu banyak update yang hanya menjual produk Anda, orang akan mendapatkan kesan bahwa Anda spamming mereka dan akan berhenti mengikuti Anda. Yang terbaik untuk melayani sampai campuran konten ke pengikut Anda dan penggemar yang menjawab pertanyaan mereka dan membahas masalah-masalah mereka mencoba untuk memecahkan, tetapi bukan hanya konten yang telah Anda buat - itu penting untuk berbagi informasi dari berbagai sumber untuk menghindari dicap sebagai spammer.

8. Penanganan semuanya secara manual

Posting semua pembaruan secara manual sangat memakan waktu. Ada banyak alat-alat yang akan memungkinkan Anda untuk mengelola semua kegiatan Anda dari dashboard. Anda dapat menjadwalkan posting, terlibat dengan pengguna, dan melacak metrik lebih mudah dari satu lokasi pusat. Memeriksa posting ini untuk melihat platform yang dapat mengelola, mengukur, dan menganalisis inisiatif pemasaran media sosial Anda.

9. Penerbitan pesan yang sama di semua saluran Anda

Sangat penting untuk mencampur hal-hal. Tentu, Anda ingin mempromosikan produk yang sama pada semua account pemasaran media sosial Anda, tetapi banyak orang mengikuti Anda di beberapa saluran. Ini berarti bahwa mereka menerima duplikat konten dan mendapatkan kesan bahwa Anda tidak sangat asli, yang akan mengurangi kesediaan mereka untuk berbagi pesan Anda atau membeli produk Anda.
0 Response to "9 Kesalahan Menggunakan Social Media dalam Marketing Penjualan"