Teknologi Terbaru Cukup membuat account atau mengirim beberapa tweet tidak cukup untuk membuat media sosial pemasaran bagian yang layak dari strategi pemasaran Anda. Anda dapat menciptakan lebih banyak peluang dari akun media sosial dan meningkatkan ROI dengan menghindari beberapa salah langkah dasar.
9 Kesalahan Bisnis Membuat Media Sosial
1. Tidak memiliki strategi
Melompat di akhir mendalam dan membabi buta posting pesan pemasaran di media sosial akan mendapatkan tempat cepat. Anda memerlukan strategi pemasaran media sosial yang terencana untuk berhasil. Membaca posting ini tentang cara membuat yang jelas, rencana pemasaran media sosial berorientasi pada tujuan untuk memulai.2. Fokus pada kuantitas pengikut media sosial bukan kualitas mereka
Ini bagus untuk memiliki ratusan pengikut, tapi mereka tidak sangat berguna jika mereka tidak tertarik pada produk atau jasa. Mayoritas pengguna Facebook berbagi posting produk, jadi penting untuk mengidentifikasi orang-orang yang brand ambassador dan menyusun strategi untuk menjangkau mereka.3. Gagal untuk membuat dan isi posting menarik secara teratur
Menggunakan update status Anda untuk berbagi sesuatu yang menarik dan terlibat dengan pengikut Anda. Ratusan juta orang membeli produk online - penting untuk menangkap dan menjaga perhatian mereka jika Anda ingin mereka menjadi pelanggan dan menyebarkan berita.4. Tidak mengubah pengikut menjadi pelanggan yang membayar
Konversi sangat penting untuk bisnis. Ini luar biasa ketika ribuan orang berbagi posting Anda, tetapi Anda tidak mendapatkan keuntungan kecuali mereka membeli sesuatu dari Anda. Hanya sebagian kecil orang yang melihat produk yang diiklankan di media sosial akan mengambil langkah berikutnya dan membeli. Inilah sebabnya mengapa penting untuk membuat posting yang menarik dan menangkap perhatian orang-orang produk Anda akan mendapatkan keuntungan.Jangan menggunakan terlalu banyak media sosial channels5 pemasaran. Memiliki terlalu banyak saluran media sosial
Jangan menyebar sendiri terlalu tipis! Tetap fokus Anda sempit dan cabang keluar dari sana. Banyak perusahaan membuat account di berbagai platform media sosial, tetapi tidak memiliki kemampuan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas posting konten baru atau terlibat dengan pengikut. Saya telah melihat banyak perusahaan yang mendaftar untuk Twitter, Facebook, Pinterest, Google+ - sebut saja - hanya menggunakan rekening secara sporadis atau meninggalkan mereka sama sekali. Ketika seseorang mengunjungi halaman Twitter Anda dan hanya melihat 8 tweets dari dua tahun yang lalu, ia akan mengirimkan pesan bahwa Anda tidak teratur, tidak peduli, dan - oleh asosiasi - produk Anda mungkin tidak sebagus para pesaing Anda .
0 Response to "9 Kesalahan Menggunakan Social Media dalam Marketing Penjualan"